PSGC Menang 3-0 Atas Tunas Betawi FC Dalam Laga Ujicoba

0

CIAMIS-PSGC Ciamis melakukan uji coba pertandingan dengan tim dari Ibukota Jakarta yakni tim Tunas Betawi FC di Stadion Galuh Ciamis Minggu (28/01/18) sore. Dalam pertandingan ini, PSGC Ciamis mampu unggul dengan skor 3-0.

Tunas Betawi FC di perkuat Rahmat Affandi yang memakai nomor punggung 15. Sedangkan tim PSGC sendiri di perkuat para pemain lokal Ciamis.

Jalannya pertandingan, pada babak pertama PSGC Ciamis langsung melakukan permainan menyerang. Beberapa peluang yang datang belum bisa berbuah menjadi gol.

Di menit 30 Arip Budiman berhasil membuat unggul sementara 1-0 untuk PSGC Ciamis. Saling jual beli serangan kedua tim mewarnai babak pertama ini,hingga kesempatan datang saat Dika Pratama memberikan umpan di teruskan oleh Fajar hingga menyarangkan bola ke gawang Tunas Betawi FC yang di jaga oleh Iman Yoga ini. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan PSGC Ciamis.

Di akhir babak pertama PSGC Ciamis mendapat kesempatan kembali saat Dika Pratama berhasil mengecoh kiper Tunas Betawi FC dan lolos dengan leluasanya menyarangkan bola ke gawang Tunas Betawi FC.Hingga babak pertama usai skor tidak berubah 3-0 untuk keunggulan PSGC Ciamis.

Pada babak kedua skema masih sama,beberapa pemain diganti. Pada menit ke 80 pelanggaran keras di depan gawang PSGC, wasit memberikan hadiah pinalti buat Tunas Betawi namun kesempatan itu gagal berbuah gol karena tendangannya melambung tinggi di atas mistar gawang. Hingga babak kedua berakhir PSGC masih unggul 3-0 atas Tunas Betawi FC.

Rencananya, PSGC akan kembali beruji coba melawan GMS Junior Fc (Bandung) asuhan coach Andi Sopandi mantan pemain Persib pada hari Minggu (04/02/18) sore. Masyarakat yang ingin menyaksikan silahkan datang langsung ke Stadion Galuh Ciamis alias gratis. (Wawan/Galuhnews.com)

(Visited 4 times, 2 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here