PSGC Ciamis Akan Uji Coba Lawan Tunas Betawi FC

0

CIAMIS-Dalam rangkaian persiapan tim dalam mengarungi liga Indonesia tahun 2018 ini, PSGC Ciamis akan menjajal kekuatan salah satu tim Ibukota Jakarta yang bermarkas di Stadion Mini Srengseng, Jakarta Barat yaitu Tim Tunas Betawi FC akan di gelar di Stadion Galuh Ciamis (28/01/2018) sore.

Dalam lawatan kali ini tim dari Ibukota ini juga rencananya tidak hanya membawa tim utama Tunas Betawi FC saja yang akan merasakan atmosfir Stadion kebanggaan warga Tatar Galuh ini, tetapi juga akan ada dua tim lainnya yaitu Tunas Betawi FC U-19 dan Tunas Betawi FC old star.

Manager Tunas Betawi FC U-19 Iman Yogasara mengatakan untuk waktu pertandingan ketiga tim ini rencananya akan dibagi tiga waktu yaitu pada pagi hari,siang hingga sore hari.

“Untuk tim Tunas Betawi FC U-19 yang akan bertanding pada pagi hari pukul 08:00 WIB, Tunas Betawi FC Old Star pukul 14:00 WIB dan Tunas Betawi FC utama akan bertanding pukul 16:00 WIB”, jelasnya.

Sementara itu manager Ciamis Muda U-17 Andang Irpan Sahara membenarkan rencana tim Ibukota itu akan melawat ke Stadion Galuh Ciamis pada hari Minggu ini.

“Iya benar pada hari Minggu akan ada tiga pertandingan, Ciamis Muda U-17 akan menjamu Tunas Betawi FC U-19, Pemda Ciamis akan melawan Tunas Betawi FC Old Star dan PSGC Ciamis melawan Tunas Betawi FC Utama”,pungkasnya.

Untuk semua elemen suporter dan Warga Tatar Galuh Ciamis yang ingin menyaksikan pertadingan ini bisa langsung datang ke Stadion Galuh Ciamis. (Wawan/Galuhnews.com)

(Visited 11 times, 8 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here