Tiga Kendaraan Tabrakan, Lima Orang Luka

0

CIAMIS-Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani Ciamis tepatnya di persimpangan empat RM Ponyo Kamis (7/12) sekitar pukul 16.00. Minibus Nisan X Trail warna gold bertabrakan dengan dua sepeda motor Honda Vario. Akibatnya lima orang mengalami luka dan dievakuasi ke RSUD Ciamis.

Menurut informasi di lokasi kejadian, Minibus Nisan X Trail nopol B 1367 SR datang dari arah Alun-alun Ciamis menuju Banjar. Sementara untuk sepeda motor vario dengan nopol Z 3868 WB yang sedang berteduh karena hujan dan Z 4554 VG diduga akan menyebran jalan Ahmad Yani tepat di simpang empat menuju jalan stasiun.

Diduga Nisan X Trail yang dikemudikan seorang perempuan bertabrakan dengan honda vario yang dikemudikan oleh seorang siswi SMA berboncengan bersama temannya. Setelah bertabrakan, kemudian minibus nyelonong menabrak honda vario yang sedang berteduh. Hingga mobil naik ke trotoar dan menabrak tiang telepon dengan posisi bagian depan minibus berada diatas.

Menurut warga setempat, kejadian ini menimbulkan suara benturan yang cukup keras. Salah seorang warga Rizal mengaku saat dia berada di dalam rumah, tiba-tiba mendengar suuara benturan yang berasal dari jalan raya.

“Setelah dilihat keluar ternyata posisi mobil sudah diatas, satu sepeda motor tergilas dibawah mobil, satu sepeda motor lagi tergeletak di jalan,” ujarnya saat dilokasi kejadian.

Bukan hanya kendaraannya saja, setelah tabrakan pengendara sepeda motor terpental. Satu pengendara laki-laki yang diduga seorang mahasiswa terpental ke halaman rumah warga, sedangkan seorang pengendara dan yang diboncengnya merupakan siswi salah satu SMA di Ciamis sudah tergeletak dipinggir jalan.

“Untuk pengemudinya juga mengalami luka dan anak kecil. Semua korban yang jumlahnya lima orang ini dibawa ke rumah sakit Ciamis karena mengalami luka-luka,” katanya.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis. Minibus dievakuasi menggunakan mobil derek. Kendaraan yang terlibat tabrakan dibawa ke Mapolres Ciamis sebagai barang bukti. (Cecep/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here