Herdiat Serahkan Uang Kadedeh Korpri Untuk Ratusan Purna Tugas

0

CIAMIS-Ketua Korpri Kabupaten Ciamis Dr H Herdiat Sunarya memberikan uang kadeudeuh Korpri untuk para purna tugas/pensiunan, sebanyak 177 orang pensiun batas usia pensiun (Bup) dan 14 orang atas permintaan sendiri (Aps) serta 12 orang pegawai PDAM di Kantor BKSDM Kamis (7/12/2017).

Dalam sambutannya, Ketua Korpri Ciamis Dr H Herdiat Sunarya mengatakan atas nama pribadi, dinas dan organisasi mengucapkan terimakasih dan selamat atas pengabdian purna bakti.

Herdiat mengingatkan kepada para pegawai yang pensiun, untuk menjaga kesehatan dengan aktifitas olahraga dan disiplin dalam mengkonsumsi jenis makan.

“Hindari post power sindrome dengan mengikuti kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan yg melibatkan orang banyak,” ujar Herdiat.

Para pensiunan ini dianjurkan aktif dalam organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Ciamis. Meskipun telah pensiun namun harus mampu usaha mandiri jangan tergantung sama keluarga.

“Tetap memberi masukan dan kritis terhadap roda pemerintahan di Kabupaten Ciamis. Saya juga Mohon doa dan dukungan untuk Pilkada 2018,” pungkasnya. (Cecep/Galuhnews.com)

(Visited 2 times, 2 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here