SMKN 1 Rajadesa Putri Pesta Gol Ke Gawang SMA YRM Cihawar Putri di Laga Tut Wuri Handayani Cup

0

CIAMIS – Tim sepakbola putri SMKN 1 Rajadesa berpesta gol ke gawang SMA YRM Cihawar dengan menyarangkan lima gol tanpa balas dalam pertandingan pertama kompetisi Tut Wuri Handayani Cup yang mempertemukan antar sekolah se Kabupaten Ciamis di lapang Yon Zipur Selasa (5/12/2017) sore.

Pertandingan ini merupakan pertandingan perdana bagi SMKN 1 Rajadesa, anak-anak langsung melakukan skema menyerang alhasil pada babak pertama anak-anak SMKN 1 Rajadesa bisa menyarangkan bola ke gawang lawan sebanyak tiga gol yang di ciptakan oleh Ina 2 gol dan Rosmiati 1 gol.

Pada babak kedua skema tak berubah, mereka malah lebih menyerang. 2 gol lagi bisa di sarangkan ke gawang lawan yang di ciptakan oleh Ina dan Novianti. Keunggulan lima gol bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Dalam pertandingan perdana ini gawang SMKN 1 Rajadesa yang di jaga Arini Rahmawati masih aman. Tak satu gol pun kecolongan, tapi ini belum apa-apa karena kompetisi baru di mulai.

Menang lima gol tanpa balas belum membuat Rachmat, S.Pd sang arsitek tim SMKN 1 Rajadesa ini merasa puas. Dia merasa kurang puas atas kerja anak-anak karena gak keluar greget mainnya seperti tidak percaya diri.

“Saya melihat permainan anak-anak belum seperti biasanya, entah itu karena beberapa kendala seperti demam panggung karena baru pertandingan pertama atau karena saat ini lagi menjalankan UAS,” ucap sang pelatih saat diminta tanggapannya.

Rachmat juga menambahkan, dia sangat berterimakasih kepada anak-anak yang telah bejuang dan bekerja keras dan semoga tahun ini bisa mempertahankan gelar juara sepakbola putri kompetisi Tut Wuri Handayani Cup. (Wawan/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here