Parpol Pengusung Herdiat-Yana Minggu Ini Deklarasi

0

CIAMIS-Para relawan H Herdiat-Yana D Putra melakukan pertemuan di Bumi Galuh Jalan Jendral Sudirman Ciamis Senin (2/12). Dalam pertemuan itu dibahas kaitan akan dilaksanakannya Deklarasi Partai-Partai pengusung pasangan Herdiat dan Yana D Putra untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

“Partai yang sudah jelas itu, Demokrat, PAN, PBB, Nasdem, Gerindra dan PKS,” ujar Ketua Tim Relawan Bumi Galuh Yasmin Sambas usai pertemuan.

Kata dia, deklarasi rencananya akan dilaksanakan hari Minggu 3 Desember 2017 di Panumbangan di komplek kediaman H Udin pukuk 09.00.

Dikatakan Yasmin, pada hari yang sama sekitar pukul 10.00 rencananya akan dilaksanakan bakti sosial donor darah sampai pukul 13.00 di Islamic Center. selanjutnya akan dilangsungkan pengukuhan relawan Bumi Galuh H Herdiat dan Yana D Putra dari tiap Korcam.

“Relawan yang sudah terdaftar akan datang 5000 orang, mungkin lebih. Setiap korcam paling tidak 200 orang dikali 27 korcam. Ditambah lagi dari simpatisan dan relawan yang sudah terdaftar di Bumi Galuh, para komunitas juga akan hadir seperti dari komunitas otomotif,” katanya.

Yasmin berharap, setelahnya dikukuhkan para relawan bisa lebih bekerja lagi dalam mensosialisasikan Herdiat dan Yana D Putra. Karena relawan merupakan ujung tombak perjuangan.

Pada prinsipnya, semua relawan bekerja untuk meningkatkan popularitas dan elektabilias untuk memenangkan H Herdiat dalam Pilkada Ciamis.

“Intinya memberikan pemahaman kepada masyarakat Tatar Galuh bahwa sudah saatnya Ciamis dipimpin oleh asli Ciamis,” pungkasnya. (Cecep/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here