Komunitas Ojek Kawali Deklarasi Dukung Pasangan Herdiat Yana

0

CIAMIS-Ratusan tukang ojek di Kecamatan Kawali yang tergabung dalam Komunitas Ojek Kawali mendeklarasikan untuk mendukung dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis DR H Herdiat Sunarya dan Yana D Putra dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis 2018 di Kecamatan Kawali Sabtu (25/11). Bukan hanya komunitas Ojek saja, dalam kesempatan yang sama Komunitas Trail Adventure mendeklarasikan mendukung Herdiat.

Ketua Komunitas Ojek Kawali Herdis Siswaya menuturkan jumlah tukang ojek yang masuk komunitas mencapai 780 orang, semuanya menyatakan dukungan untuk putra daerah yakni H Herdiat dalam Pilkada 2018.

Deklarasi dibacakan langsung oleh Ketua Komunitas dihadapan H Herdiat serta ratusan tukang ojek.

Menurutnya, setelah memperhatikan dan mempertimbangkan secara cermat, bahwa Pilkada serentak 2018 harus menghasilkan pemimpin yang aman, jujur dan bersih dari korupsi serta peduli terhadap rakyat kurang mampu.

“Untuk itu kami menyatakan sikap akan memilih calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis asli pituin putra daerah Ciamis, agar lebih memahamj karakteristrik masyarakat serta berkomitmen kuat dalam memajukan Ciamis,” ujarnya.

Komunitas Ojek Kawali mendukung sepenuh hati dan berupaya sekuat tenaga memenangkan Herdiat-Yana menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dalam Pilkada Ciamis 2018.

“Kami mendukung dan siap mensukseskan serta Memenangkan pasangan Herdiat Yana,” jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Ciamis DR H Herdiat Sunarya MM mengaku berbahagia dan apresiasi atas dukungan dari para Komunitas Ojek Kawali dan Komunitas Trail Adventur Ciamis serta berterimakasih atas deklarasi dukungan tersebut.

“Mohon doa dan restu dari masyarakat Ciamis, saya maju di Pilkada 2018. Insya Alloh Ciamis akan lebih maju, lebih baik dan lebih sejahtera,” ujarnya. (Cecep/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here