RW 09 Sauyunan Jadi Juara Umum Sapta Lomba Desa Cikeruh Tahun 2017

0

SUMEDANG – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 lalu, Pemerintah Desa Cikeruh mengadakan sapta lomba antar RW se Desa Cikeruh. Dari hasil sapta lomba itu, RW 09 sauyunan keluar sebagai juara umum.

Untuk tahun ini RW 09 sauyunan meraih juara, diantaranya juara 1 volly ball putra, juara 2 volly ball putri, siskamling terbaik, administrasi RW, juara 1 sepak bola, juara karnaval Agustusan dan menjadi juara umum se Desa Cikeruh.

Kamaludin sebagai ketua RW 09 Sauyunan mengatakan bersyukur atas hasil yang selama ini sudah di capai, dan mudah-mudahan menjadi motivasi untuk mempertahankan dan lebih baik dimasa yang akan datang. Semoga menjadi motivasi kritik dan saran yg membangun demi kemajuan RW 09 Sauyunan.

“Saya ucapan terima kasih yg sebesar-besarnya kepada seluruh warga RW 09, Karang Taruna RW 09, pemerintah Desa Cikeruh dan semua pihak yg telah banyak membantu atas suksesnya semua ini,” pungkasnya.

Kamaludin juga menambahkan, ini adalah kemenangan kita semua. Kemenangan berkat kerja keras dan kesungguhan kita yang telah ikhlas berkorban, baik berupa waktu, tenaga, pikiran, materi dan lainnya. (Wawan/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here