Partai Demokrat Keluarkan Rekomendasi Cabup Untuk Herdiat

0

CIAMIS-Setelah proses penjaringan bakal calon Bupati Ciamis periode 2018-2023 untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Dpp Partai Demokrat resmi mengeluarkan rekomendasi kepada DR H Herdiat Sunarya MM.

Herdiat menerima langasung surat rekomendasi tersebut dari Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan di kantor DPP Partai Demokrat Rabu (15/11).

Setelah melalui mekanisme dari DPC, DPD kemudian DPP. Surat Rekomendasi kepada Herdiat untuk mengikuti Pilkada Ciamis kini mulai berdatangan.

Turunnya rekomendasi tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat Ciamis Nur Muttaqin yang menyatakan surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat telah keluar kepada H Herdiat pada Rabu 15 November 2017.

“Rekomendasi itu sesuai dengan aspirasi kader dibawah mulai dari PAC sampai DPC, rekomendasi Partai Demokrat kepada H Herdiat,” ungkapnya.

Sementara itu, rekomendasi yang keluar tersebut hanya menyebutkan untuk calon Bupati Ciamis. Sementara untuk pendampingnya belum ditentukan. Kemungkinan untuk posisi Calon Wakil Bupati Ciamis yang akan menjadi pasangan Herdiat akan ditentukan oleh Calon Bupati bersama Partai Koalisi. “Untuk wakilnya belum ditentukan,” jelas Nur Muttaqin. (Cecep/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here