Klub Motor KNC Ciamis Dapat Dukungan dari Bupati Ciamis

0

**Pembuatan Vidio Klip Mars dan Jinggle KNC

CIAMIS-Ratusan Komunitas pecinta motor sport Kawasaki Ninja Club (KNC) Ciamis berkumpul di halaman Pendopon Kabupaten Ciamis, kemarin.

Dalam kesempatan ini KNC menggelar kegiatan pengambilan video klip dan pengambilan gambar bersama Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin, KNC Ciamis menyempatkan menampilkan free style dengan skil dan aksi-aksi yang menegangkan dihadapan Bupati beserta jajarannya.

Ketua KNC Ciamis Azis Ramdani menuturkan Kawasaki Ninja Club Ciamis merupakan organisasi para pecinta motor sport Kawasaki Ninja yang berada di bawah naungan (KNCI).

KNC telah berdiri selama 9 tahun di ciamis, selama itu berbagai kegiatan telah dilaksanakan mulai dari Bakti Sosial memeberikan santunan anak yatim dan peduli kaum jompo, serta berberapa kegiatan otomotif lain.

“Kami datang ke Kantor Bupati untuk meminta kerjasama dan memberikan dukungan dalam pembuatan lagu mars,” jelas Azis Selasa (31/10).

Kata dia, di tahun 2018 ini KNC Ciamis mengadakan program membuat lagu Mars dan lagu jinggle yang berjudul “jelajahi nusantara”.

Dalam kesempatan itu, Bupati ciamis H Iing Syam Arifin sangat mendukung program pembuatan lagu yang berjudul jelajahi nusantara tersebut. bahkan Bupati Ciamis meminjamkan halaman kantor pendopo untuk di jadikan tempat shoting video clips dan pengambilan gambar.

“KNC ciamis adalah komunitas motor pertama di indonesia yang mempunyai lagu mars
Kedepannya KNC ciamis berkomitmen akan terus memberikan contoh yang baik pada organisasi internal maupun eksternal, KNC ciamis akan selalu berkarya dan melakukan hal-hal positif untuk komunitas dan warga,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati ciamis H Iing Syam Arifin sangat mengapresiasi kegiatan tahunan yang selalu di selenggarakan KNC ciamis. Kegiatan positif ini diharapkan bisa menjadi contoh bagi klub motor lain nya.

“Tidak hanya untuk mendongkrak nama KNC Ciamis, tapi ikut serta memamerkan wisata yang ada di ciamis,” jelasnya.

Iing berpesan agar tidak hanya bisa bermotor atau membuat lagu mars, tetapi KNC Ciamis dan klub motor lain harus bisa memamerkan keindahan destinasi wisata di kabupaten ciamis agar ciamis lebih maju lagi.

“Menjadi pelopor lalu lintas yang baik karena komunitas motor pun sebagai wadah pecinta otomotif tidak harus bergerak dalam dunia otomotif tapi harus bisa bermanfaat bagi lingkungan, KNC maju, kreatif, positif,” ungkapnya.

Ketua KNC Ciamis Azis menucapkan terimakasih kepada pecipta lagu Asep Herdiana (Pess DK Music studio panjalu ) , Pandu Billy Alinsky 077 knc ciamis, Detri #012 knc ciamis, dan Sanggar Seni Saung Hieum Cipamotet Panjalu.

“Terimakasih kepada Dewan Pembina KNC Ciamis Afrizal Akbar 002 KNC ciamis, Ogy Rahayu 003 KNC ciamis. Trimakasih kepada kepengursan knc ciamis ,kordinator chapter banjar sari dan kawali KNC Ciamis, Iday Billy 063 KNC ciamis yang telah mensupot dan berlangsungnya pengambilan video mars KNC Ciamis dan semua anggota KNC,” pungkasnya. (Die/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here