Karang Taruna IPPEDA Peringati Sumpah Pemuda dengan Menanam Pohon

0

CIAMIS-Karang Taruna Ikatan Pemuda Pemudi Dusun Desa,Desa Karanganyar (IPPEDA) melakukan penanaman pohon pisang yang bertempat di lahan kebun tidur warga di wilayah RT 07 RW 02 Dusun Desa, Desa Karanganyar, Kecamatan Cijeungjing Ciamis Minggu ( 29/10/2017).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Karanganyar Yanto Agus, Ketua LPM, Para Perangkat Desa serta Masyarakat Desa Karanganyar

Kegiatan ini merupakan salah satu dari bagian agenda Karang Taruna IPPEDA tahun 2017, tujuannya untuk memperingati hari sumpah pemuda ke 89 dengan melakukan penanaman pohon pisang sebanyak 89 pohon.

Ketua Karang Taruna IPPEDA Azie Imran Susanto mengatakan kegiatan ini bisa terselenggara atas kerja sama semua pihak yang telah bekerja keras, serta pemerintah Desa Karanganyar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh sponsor.

“Saya berharap kedepannya bisa memunculkan kreativitas-kreativitas baru, dapat menjadi motivasi dan dorongan agar terus berkarya dan menjadi contoh yang baik bagi regenerasi organisasi selanjutnya yang mantap dan mandiri,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Karanganyar Yanto Agus mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada karang taruna IPPEDA sub karang taruna TERANG Desa Karanganyar atas terselenggaranya acara penanaman pohon pisang sebanyak 89 pohon dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke 89.

” Semoga ini jadi inovasi yang baik menjadi pelopor dan kemajuan pemuda yang ada di Desa Karanganyar”. ujarnya. (Wawan/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here