Skuad PSGC Kembali Dikumpulkan, Siap Menggelar Tour Ciamis

0

CIAMIS-Pasca di bubarkan sementara para pemain tim PSGC Ciamiskarena berakhirnya laga lanjutan babak play off liga 2 Indonesia. kini managemen memanggil kembali pemain PSGC. Namun hanya pemain lokal Ciamis saja.

Bukan untuk mengikuti kompetisi kembali, melainkan untuk melakukan tour Ciamis. Tim PSGC akan mendatangi daerah-daerah untuk melakukan latihan dan pertandingan bersama masyarakat. Tujuannya untuk memasyarakatkan tim kebanggaan warga Tatat Galuh PSGC Ciamis.

Asisten Pelatih PSGC Ayi Daud mengatakan para pemain yang di panggil kali ini tidak semua pemain yang kemarin memperkuat tim, namun hanya pemain lokal Ciamis saja.

“Pemain yang kita panggil hanya pemain lokal Ciamis dan kita akan menjalani latihan bersama,untuk waktunya kita akan sesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada,” ujarnya.

Ayi Daud menambahkan, untuk posisi pelatih kepala kali ini di percayakan untuk ditangani oleh Heri Rafni Kotari. Yang mana kita tahu semuanya, Heri Rafni ini yang membawa PSGC juara di divisi paling bawah dan naik kasta ke divisi utama beberapa tahun yang lalu.

Para pemain sudah menjalani latihan di Stadion Galuh Ciamis beberapa hari ini.Untuk hari Jumat (27/10) ini, latihan diliburkan dulu karena Porda Kab.Ciamis akan bertanding melawan Porda Kab.Pangandaran di Pangandaran Jumat sore ini. (Wawan/Galuhnews.com)

(Visited 5 times, 3 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here