Uu Akan Mulai Sosialisasi Sebagai Cawagub Ridwan Kamil

0

TASIKMALAYA-Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengaku bersyukur mendapatkan mandat dari DPP PPP untuk mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar. Mulai saat ini, Uu menyatakan akan menurunkan spanduknya yang sebelumnya sosialisasi sebagai cagub. Kini ia akan mensosialiasikan sebagai cawagub Ridwan Kamil.

“Pertama saya bersyukur pada Allah atas kepercayaan partai. Sebagai kader partai yang dinstruksikan mendampingi Ridwan Kamil. Ini merupakan kebahagiaaan dan merasa terhormat dan tersanjung khusus dari Pak Romi dan DPW yang rekomendasikan saya,” ujarnya ditemui di Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (25/10).

Ia juga menyampaikan terimakasih pada Ridwan Kamil yang menyambutnya dengan tangan terbuka. “Saya ucapkan terimakasih kepada Ridwan Kamil yang sudah nerima keberadaan saya dengan kekurangannya. Saya orang kampung desa, diterima Kang emil di kota,” tambahnya.

Menurutnya buntut dari keputusan partai, maka ia akan menurunkan seluruh spanduk ataupun billboard gambar dirinya sebagai cagub. Ia juga akan mulai mengumpulkan tim dan simpatisannya untuk membentuk jaringan.

“Kalau kemarin saya pidato sebagai cagub dan saya kukuhkan kumpulkan tim dan simpatisan sebagai cagub, sekarang jadi calon wakil gubernur. Kalau kemarin bicara Uu, Uu sekarang bicara Kang emil bicara RK. Billboard spanduk dan yang lainnya harus ada perubahan. Kemarin Uu sendiri sekarang harus ada Kang Emil,” tandasnya.

Sebenarnya keputusan Uu jadi atau tidaknya mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar belum final. Sebab PPP harus berhasil melobi NasDem dan PKB dulu. Ridwan Kamil sendiri meski mengaku tak masalah berdampingan dengan Uu, ia menyerahkan soal pendampingnya kepada partai koalisi. (detik.com)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here