Kalah Head to Head Finis di Posisi 2 Grup G

0

CIAMIS-PSGC Ciamis berhasil unggul atas Metro Malang dengan skor tipis 2-1 dalam laga lanjutan babak play off Liga 2 Indonesia di Stadion Ketonggo Ngawi Jawa Timur Selasa sore (17/10). Dua Gol tersebut diciptakan oleh pemain asli Ciamis Ganjar Kurniawan.

Dengan hasil kemenangan di pertandingan akhir babak play off ini, PSGC Ciamis mencatatkan dua kali menang dan satu kali kalah, dengan mengumpulkan 6 poin, kemasukan 3 gol dan memasukan 4 gol.

Baca juga: Peluang PSGC Ciamis Bertahan di Liga 2

Tim lain di grup G Perserang Serang juga sama-sama meraih kemenangan atas Perseka Kaimana dengan skor 1-0. Poin yang diraih oleh Perserang sama dengan PSGC Ciamis yakni 6 poin. Hanya saja dari head to head lebih unggul Perserang, karena pada pertandingan sebelumnya PSGC dikalahkan Perserang dengan skor 2-1.

Sehingga di grup G yang berhasil lolos dan betahan di liga 2 Indonesia dengan memuncaki klasemen Perserang Serang. Meski begitu PSGC Ciamis masih bisa bertahan di Liga 2 bila menjadi runner up terbaik, hanya saja masih ada pertandingan di grup lain.

Manager PSGC Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan permohonan maaf dari jajaran managemen PSGC, jajaran pelatih dan para pemain kepada masyarakat Tatar Galuh Ciamis.

“Intinya kami sudah berjuang, maksimal untuk ciamis, tapi hasilnya belum sesuai harapan kita semua. Untuk itu kami menyampaikan permohonan maaf,” ujarnya saat menghubungi lewat telepon.

Meski demikian, Herdiat berharap PSGC Ciamis menjadi runner up dengan nilai terbaik dibanding dengan runner up di grup lainnya. Sehingga masih ada harapan untuk tetap bertahan di Liga 2.

“Kalau ada tim yang poinnya 7 tentu mereka yang lolos, kalau sama-sama poin 6 dilihat dari selisih gol,” ungkapnya.

Herdiat mengaku PSGC Ciamis sudah berjuang habis-habisan, terlihat juga di pertandingan lawan Metro Malang yang menunjukan permainan bagus. Meskipun di pertandingan tersersebut permainan lawan keras menjurus kasar. (Cecep/Galuhnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here