Balad Galuh Siap Kawal Laga PSGC Melawan Perserang Di Madiun

0

CIAMIS-Puluhan suporter fanatik PSGC “Balad Galuh” jumat sore (13/10/2017) sudah sampai di Stasiun Kereta Api Madiun, Jawa Timur. Kedatangan mereka di sambut hangat oleh Viking Madiun yang sudah menunggu di pintu keluar stasion.

Mereka sengaja datang dari Kabupaten Ciamis dengan menempuh jarak yang cukup jauh, hanya untuk mendukung tim kesebelasan kebanggaan warga Tatar Galuh yakni PSGC Ciamis.

Bani Shihab, salah seorang Pentolan Balad Galuh mengatakan meskipun jumlah yang datang tidak banyak. Tetapi Balad Galuh akan memberikan dukungan penuh untuk PSGC yang sedang berjuang di babak play off Liga 2 Indonesia.

“Kami juga telah berkordinasi dengan suporter viking madiun dan the madman, untuk mempererat tali persaudaraan antar suporter,” ujarnya.

Dikatakan Bani keberangkatan Balad Galuh dibagi beberapa rombongan, pertama menggunakan transportasi umum kereta api. Sementara yang menggunakan kendaraan pribadi akan berangkat pada hari H sebelum kick off dimulai.

“untuk hari ini rombongan pertama menggunakan kereta api,sementara untuk yang memakai kendaraan pribadi akan menyusul,” ungkapnya.

Pada laga kedua babak play off Liga 2 Indonesia grup G, PSGC Ciamis akan berhadapan dengan Perserang Serang Sabtu (14/10/2017) di Stadion Willis Madiun. Pada laga pertama PSGC Ciamis berhasil meraih 3 poin. Setelah mengalahkan Perseka Kaimana dengan skor tipis 1-0. (Wawan/galuhnews.com)

(Visited 6 times, 3 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here