Play Off Liga 2, Pertandingan PSGC vs Perseka Kaimanan Akan Disiarkan Langsung

0

CIAMIS-PSGC Ciamis akan melakoni laga pertama babak play off Liga 2 Indonesia dengan menghadapi Perseka Kaimana di Stadion Willis, Madiun pada Rabu (11/10/2017) kick off pukul 18.30. Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung di TV One.

Hal ini disampaikan oleh Asisten Manager PSGC Ciamis Aef Saefulloh bahwa pertandingan pertama babak play off grup G antara PSGC Ciamis vs Perseka Kaimana akan disiarkan. Diharapkan warga Tatar Galuh Ciamis memberikan dukungan untuk tim kebanggaan dengan menyaksikan langsung di layar kaca di rumah masing masing.

“Kami harapkan warga Ciamis menyaksikan pertandingan PSGC Ciamis di televisi. Sebagai bentuk dukungan serta mohon doanya agar PSGC bisa memenangkan pertandingan,” jelasnya, Selasa (10/10/2017).

PSGC Ciamis telah berada di Madiun pada Senin (9/10) dengan memboyong semua pemain yang berjumlah 24 pemain. Termasuk tiga pemain baru yang dipinjam dari Persib Bandung yakni, Puja, Basith dan Angga.

Saat ini PSGC Ciamis tergabung di grup G bersama Perseka Kaimana, Perserang Serang dan Persekam Metro Malang. Hampir semua tim yang tergabung tidak pernah bertemu melakoni pertandingan resmi di Liga 2. (Cecep/galuhnews.com)

(Visited 4 times, 3 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here