Persib Bandung Kembali Raih Hasil Imbang, Lawan Barito Putra

0

CIAMIS-Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Barito Putrapada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Seperti yang dilansir dari Kompas.com, dengan hasil ini Barito menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 42 poin. Mereka terpaut 17 angka dari Bhayangkara FC di puncak. Sementara itu, Persib masih tetap di papan tengah, tepatnya di urutan ke-11 dengan total poin 37.

Duel ini berlangsung seru, terutama pada babak kedua. Sayang, tidak ada gol yang tercipta meskipun pertandingan menarik untuk disaksikan.

Pada babak pertama, Persib sempat membobol gawang Barito melalui sepakan Raphael Maitimo, memanfaatkan bola rebound tendangan Michael Essien. Sayang, gol dianulir karena Maitimo dianggap lebih dulu off-side saat Essien menendang bola.

Pada babak kedua, sejumlah peluang mampu diciptakan kedua tim tetapi penampilan kiper Persib dan Barito Putera layak diacungi jempol.

Muhammad Natshir dari kubu Maung Bandung tampil prima dengan melakukan blok terhadap sejumlah hasil sepakan pemain tamu. Begitu pula dengan Aditya Harlan, kiper Barito Putera.

Bahkan pada menit ke-90+2, Aditya mengagalkan sontekan striker Persib, Ezechiel Aliadjim N’Douassel. Ini membuat skor tetap imbang 0-0. (Ccp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here