Enam Parpol di Kota Banjar Koalisi Jelang Pilkada 2018

0

BANJAR: Enam Partai politik masing-masing PPP, Hanura, PAN, Demokrat, Gerindra, PKB dan PKS dipastikan akan membangun koalisi besar untuk melawan dominasi Partai Golkar di Kota Banjar. “PPP sudah menjalin komunikasi dengan beberapa Parpol untuk membangun koalisi besar. Masyarakat ingin perubahan di Kota Banjar dan ingin menyukseskan Pilkada Serentak 2017 di Banjar,” ujar Ketua MUI Kota Banjar yang juga sesepuh PPP Kota Banjar KH Muchtar Gozali.

Mukhtar secara terang-terangan akan maju di Pilkada Kota Banjar karena didukung oleh Himpunan Alumni Ponpes Manonjaya dan PPP. Sebagai politisi senior juga Muchtar Gozali layak bertarung dengan Uu Ade Sukaesih incumbet.
“Semua kader partai berhak untuk menyatakan maju pada Pilkada nanti. Termasuk dirinya yang secara terbuka mengungkapkan niat maju menjadi Wali Kota Banjar periode 2018-2023 mendatang.
Ketua DPD PKS Kota Banjar Budi Kusmono mengatakan, dari beberapa nama yang muncul di Pilkada Kota Banjar mendatang bakal ada kuda hitam.

“Saya prediksi akan ada kuda hitam yang akan naik di Pilkada Serentak Kota Banjar nanti,” sebut dia.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Budi Kusmono mengaku bahwa telah memberikan sinyal untuk berkoalisi di Pilkada nanti.

(rifz/galuhnews.com)

(Visited 5 times, 4 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here