PSGC Siap Jamu Persika Karawang Dalam Laga Uji Coba di Stadion Galuh

0
Pemain PSGC Ciamis Arip Budiman tengah mencoba menendang saat melakukan serangan.

CIAMIS-Jelang babak play off Liga 2 Indonesia, PSGC Ciamis kembali akan melakukan laga uji coba dengan menjamu Persika Karawang di Stadion Galuh Ciamis Minggu (1/10/2017). Laga ini sebagai kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu PSGC uji coba dengan Persika di Singaperbangsa Karawang.

Mengingat, waktu menjelang babak play off sekitar 2 minggu lagi. DimanaPSGC Ciamis terpaksa harus menjalani pertandingan babak play off dengan sistem home turnamen di Madiun dan Ngawi, untuk berusaha agar tidak terdegrasai ke Liga 3.

PSGC Ciamis perlu melakukan beberapa persiapan guna meningkatkan kesiapan tim, dimana hanya tim terbaik di masing-masing grup yang akan bertahan di Liga 2.

Pasca pertandingan uji coba lawan Persika Karawang di Stadion Singaperbang beberapa hari lalu, Pelatih PSGC Ciamis Lukas Tumbuan meliburkan pemain sehari, setelah itu tim kembali berlatih pada hari Jumat pagi, dimana pelatih akan mengevaluasi permainan tim saat melawan Persika kemarin.

“Jumat pagi kembali latihan guna mempersiapkan pertandingan selanjutnya pada hari minggu nanti,” Ujar Lukas Tumbuan, Kamis (28/9/2017).

Sementara itu, Official PSGC Ciamis Erwan Darmawan membenarkan PSGC Ciamis giliran menjamu Persika Karawan di Stadion Galuh. Kemungkinan besar pertandingan akan dilaksanakan pada malam hari. Selain itu panitia berencana akan menggratiskan pertandingan uji coba ini. Sehingga masyarakat Tatar Galuh bisa menyaksikan dan mendukung PSGC.

“Rencananya pertandingan dilaksanakan malam hari, tidak kami sediakan tiket tetapi masyarakat bisa datang ke Stadion untuk menyaksikan pertandingan ini,” pungkasnya. (Wawan/Galuhnews.com)

(Visited 5 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here