Balon Bupati DR Heri Solehudin Temu Kader Demokrat Ciamis

0
Balon Bupati Ciamis periode 2018-2013 Heri Solehudin temu kader Partai Demokrat Ciamis di GOR PGRI Cijeungjing.

CIAMIS-Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis periode 2018-2023 Heri Solehudin melakukan temu kader Partai Demokrat Kabupaten Ciamis di GOR PGRI Cijeungjing Kamis (21/9). Kegiatan ini dalam rangka tahapan penjaringan balon Bupati sebelum tahapan survei.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Edi Junaedi mengatakan survei selanjutnya akan dilaksnakan pada 25 September mendatang, sehingga diharapkan elektabilitas balon bupati meningkat saat dilakukan survei, termasuk Heri Solehudin. Diketahui saat ini yang telah mendaftar penjaringan ke Partai Demokrat yakni Herdiat, Anjar Asmara, Iing Syam Arifin dan Heri Solehudin.

“Untuk tahapan temu kader Demokrat Kabupaten Ciamis baru dilaksanakan dua kali, yakni drs H Herdiat dan DR HR Heri Solehudin,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Partai Demokrat Nur Muttaqin menuturkan tim penjaringan Partai Demokrat sudah mencapai proses akhir yakni survei kedua terhadap balon Bupati yang mendaftar.

Menurutnya, Heri Solehudin merupakan satu-satunya bakal calon tang berger Doktor dalam proses Pilkada Ciamis saat ini. Sehingga pihaknya sangat apresiasi dan bersyukur Heri Solehudin bisa terlibat dalam pencalonan dari Demokrat. Meskipun diketahui Heri merupakan kader di luar Partai Demokrat.

“Demokrat akan selalu bersinergi dengan partai lain, karena dengan sinergi akan memajukan ciamis yang lebih baik kedepan. Rekomendasi dari DPP Demokrat alan keluar setelah pelaksaan survei kedua selesai dilaksanakan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Balon Bupati Ciamis periode 2018-2023 Heri Solehudin menyampaikan visi dan misinya, termasuk panca olah yang kini tengah digembor-gemborkannya.

“Selama sepuluh bulan terakhir saya sudah blusukan ke pelosok Ciamiw di berbagai elemen masyaeakat dan hasilnya adalah penerapan visi misi yakni panca olah adalah solusi untuk membangun Kabupaten Ciamis lebih sejahtera,” jelasnya.

Menurut Heri, selama ini hampir 40 persen penghasilan dari Kabupaten Ciamis tersedot olwh daerah lain. Selama ini permasalahan tersebut belum terpecahlan oleh para pimpinan daerah di Ciamis.

“Pengembangan investasi di Kabupaten Ciamis saat ini masih kurang, oleh karena itu potensi Sumber daya alam yang ada bisa dikembangkan untuk menarik investor luar untuk membangun dan meningkatkan PAD Ciamis,” tuturnya.

Sehingga perlu adanya sinergitas dari tiga komponen inti yakni pemerintah, investor dan masyarakat agar Ciamis maju dan sejahtera. (Syah/Galuhnews.com)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here