Deklarasi Astana Gede Kawali

0

CIAMIS-Ratusan relawan H Herdiat berkumpul di Padepokan Paseban Jagat Palaka di sekitaran situs Astana Gede, Kawali, Sabtu (12/8). Mereka menyatakan dukungan terhadap Bakal calon (Balon) Bupati Ciamis H Herdiat melalui Deklarasi Astana Gede.

Dalam deklarasi tersebut, dengan perkembangan politik Ciamis menghadapi Pilkada Ciamis 2018, dimana munculnya berbagai dukungan dari arus bawah di sejumlah wilayah di Kabupaten Ciamis yang dengan inisiatif sendiri sudah membentuk komunitas relawan H Herdiat masing-masing. 

Para relawan yang tergabung dalam wadah Teureuh/Bumi Galuh sepakat menyatakan komitmen dan tekad untuk bergerak satu komando, satu koordinasi bersama-sama dalam langkah relawan Herdiat. Memenangkan Herdiat menjadi Bupati Ciamis periode 2018-2023.

Perwakilan tim Herdiat, Sodikin alias Domo menuturkan pihaknya menyelenggarakan forum ini karena semakin kesini relawan semakin banyak, untuk itu dalam forum ini agar para relawan saling mengenal dan silaturahmi.

“Dengan forum ini mereka bisa melakukan kegiatan produktif guna memenangkan Herdiat jadi Bupati Ciamis,” ujarnya.

Dikatakan Domo, pihaknya tim yang berada di Kabupaten dalam forum tersebur ingin melaksanakan konsolidasi dan pemantapan relawan yang tulus dan ikhlas. Nilai-nilai perjuangan relawan untuk Herdiat, salah satunya mempermulus dan memperlancar koordinasi di pusat dengan selueuh daerah di Ciamis.

Dalam kesempatan ini, Herdiat menyempatkan hadir dalam forum tersebut guna memotivasi para relawan dan menampung aspirasi relawan setiap daerah. Herdiat tidak menyangka perwakilan relawan di setiap kecamatan di Kabupaten Ciamis banyak yang jumlahnya mencapai ratusan. 

“Saya tidak menyangka dengan adanya silaturahmi relawan ini yang dihadiri ratusan orang perwakilan di tiap kecamatan. Yang luar biasa menghasilkan deklarasi bersama. Ini merupakan aspirasi murni dari para relawan yang tentu saya sangat apresiasi, dengan kebersamaan ini kedepan lebih solid dan lebih baik,” katanya. (*)

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here