PSGC Optimis Raih Poin Penuh

0

 

CIAMIS,-PSGC Ciamis kembali akan melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Grup 3, dengan menghadapi Persibangga Purbalingga di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Senin (7/8) pukul 15.00.

Laga kali ini PSGC mewaspadai Persibangga yang kemungkinan besar akan membalas kekalahannya saat menjamu PSGC Ciamis di Purbalingga di putaran pertama lalu dengan skor 1-2. Laskar Galuh berjanji akan memenangkan pertandingan mengamankan tiga poin, guna menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

Pelatih kepala PSGC Ciamis Lukas Tumbuan menilai Persibangga Purbalingga merupakan tim yang kuat. Dia meminta kepada para pemain untuk tidak over confident, tidak boleh menganggap enteng lawan.

Meskipun pada putaran pertama PSGC Ciamis mampu menang namun pada putaran kedua ini Persibangga memiliki motivasi lebih untuk mencoba meraih poin.

“Anak-anak harus waspada jangan sampai over confident dan terlena dengan kemenangan sebelumnya. Banyak terjadi kasus seperti itu dimana sebelumnya menang tetapi kalah di pertemuan berikutnya karena menganggap enteng lawan. Di PSGC tidak boleh seperti itu,” jelasnya.

Dalam pertandingan nanti, Lukas menginstruksikan kepada pemain untuk bermain menyerang di menit pertama pertandingan. Target tiga poin wajib di raih PSGC kala bermain di kandang sendiri. Para pemain saat ini dalam kondisi baik dan siap dimainkan, temasuk tiga pemain baru siap dimainkan. Yakni Afdal, Andika dan Rifal.

Diketahui saat ini PSGC Ciamis berada di peringkat 2 klasemen sementara grup 3 Liga 2 Indonesia dengan raihan 16 poin. Sementara pemuncak klasemen masih diduduki PSS Sleman 25 poin. PSGC Ciamis harus tetap mempertahankan posisi 2 ini agar bisa lolos ke babak 16 besar dan bertahan di Liga 2 Indonesia. Karena untuk posisi 3 dan 4 harus mengikuti play off. Sementara posisi 5 sampai 8 terpaksa harus degradasi.(Yogi T Nugraha)****

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here