Pengusaha dan Tokoh Masyarakat Ciamis H Amam Dukung H Herdiat

0

Majunya H.Herdiat menjadi bakal calon bupati merupakan sebuah terobosan baru perubahan Ciamis kedepan diberbagai sektor.

“Pastinya tak hanya keluarga besar yang saat ini mendorong dan merespon serta mendoakan H.Herdiat maju menjadi Bupati Ciamis namun ini semua juga adanya dorongan dan keinginan dari masyarakat banyak,”tegas H.Amam.

Dengan ini semua adanya sinergitas dari berbagai pihak dan seluruh warga masyarakat tatar Galuh Ciamis ini apa yang diharapkan bersama yakni Ciamis kedepan lebih maju.

“Pastinya dorongan seluuruh masayarakat dari hulu sampai hilir serta niatan baik dari H.Herdiat untuk memajukan mensejahterakhan masyarakt Ciamis bisa diwujudkan dengan kualitas dan profesionalisme kepemimpinan H.Herdiat,”tegasnya.(Sumber: Kabar Priangan)***

WhatsApp Image 2017-07-20 at 10.13.12

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Ciamis,Pimpinan Pondok Pesantren Cijantung K. H.Ahmad Hidayat Syrodj,

Tentunya pihaknya ikut mendukung mendorong serta berdoa bahawasannya H.Herdiat yang merupakan asli putra daerah in imenjadi bupati Ciamis.

“Kiranya sudah saatnya Ciamis kedepan dipimpin oleh orang Ciamis sendiri,”tegas K. H.Ahmad Hidayat Syrodj.

Dan tentunya kepemimpinan Ciamis ke depan oleh H.Herdiat akan menjadi sebuah amanah untuk kemajuan bersama.

“Kita semua berharap banyak dan mendoaakan serta mendukung niat baik H.Herdiat menjadi bupati Ciamis kedepan akan menjadi lebih baik dan lebih sejahtera,”tegasnya.(Sumber: Kabar Priangan)***

WhatsApp Image 2017-07-20 at 10.12.40

Ketua DPW Muhammadyah Jabar/Ketua Forum….Dr.H.Zulkarnaen SH.MH.
MAJUNYA H.Herdiat sebagai bakal calon Bupati Ciamis merupakan langkah tepat untuk Ciamis lebih baik kedepan dan lebih maju.

“Tentunya kami tak hanya sebatas ikut mendorong bahkan kami akan ikut mengantar H.Herdiat ini,”tegas H.Zulkarnaen.

H.Herdiat lanjut dia,merupakan seotang figuritas yang pas untuk Ciamis ini.

“Kualitas profesionalismenya dalam pekerjaan sudah tak bisa diragukan lagi yang mana hingga selama ini memimpin di birokrat sudah teruji,”tegas dia.

Tak hanya sebatas itu keprofesionalisme H.Herdiat telah teruji dimana seluruh masyarakat yang mana H.Herdiat dimata masyarakat nerupakan figuritas ideal.

“Hingga demikian bila saja Ciamis dipimpin H.Herdiat sudah dapat dipastikan dengan keprofesionalismenya yang di dukung masyarakat serta keinginan masyarakat bisa dipastikan Ciamis kedepan akan lebih maju”tegas H.Zulkarnaen.(Sumber: Kabar Priangan)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here