Seorang Polisi Tewas Setelah Timah Panas Bersarang di Kepalanya

0

Utah, Fokusjabar.com : Doug Barney seorang anggota polisi Utah dan ayah dari tiga anak pada minggu malam akhirnya dinyatakan meninggal setelah sebelumnya dikabarkan lewat KSL.com menderita luka tembak sebanyak 3 kali diantaranya bersarang di kepala.

Sementara polisi yang satunya masih dalam keadaan kritis dan menjalani operasi pada minggu malam tadi.

dough barney
dough barney

Seperti dilansir dari FN.com terdjadinya konfrontasi baku tembak diawali dari adanya kecelakaan lalu lintas di Holladay. Dimana sebuah mobil BMW seri tiga berwarna hitam terbalik namun belum jelas akibat kecelakaan tersebut, hanya dikabarkan dari dalam mobil tersebut keluar seorang pria yang diketahui kemudian bernama Cory Lee Henderson yang melepaskan tembakan ketika petugas polisi mendekat.

Baku tembakpun terjadi menyebabkan 2 petugas polisi tadi terkena terjangan timah panas yang dilepaskan Henderson salah satunya menerjang kepala Doug Barney. Sayangnya Henderson meninggal di tempat dalam baku tembak tersebut sehingga identitas teman wanitanya belum bisa terungkap.

Teman wanita Henderson berhasil selamat dan meloloskan diri dari kejadian tersebut, tidak diketahui apakah dia juga bersenjata atau tidak. “kami tidak tahu siapa dia sebenarnya” kata Letnan Lex Bell, yang kami ketahui dia berciri ciri kulit putih dan berambut pirang hanya itu informasi sementara yang kami punya, tambahnya.

(HW/Den)

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here