Mobil Anggota Polrestabes Jadi Sasaran Teror

0

BANDUNG, FOKUSJabar.com : Aksi teror kembali terjadi di Kota Bandung. Kini giliran mobil milik anggota Polrestabes Bandung menjadi sasaran penembakan.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, aksi teror terjadi pukul 01:30 WIB Sabtu (9/1) dinihari.
Penembakan terjadi ketika seorang anggota polisi dari unit Pam Obvit Polrestabes Bandung ,usai melaksanakan Operasi Curat Curas Curanmor (C3) di wilayah kota Bandung.

Anggota tersebut bermaksud kembali ke objek pengamanan menggunakan mobil warna hitam dengan nomor polisi B-8292-OV.

Kurang lebih 100 meter dari Mapolrestabes Bandung tepatnya di depan Hotel Panghegar Jalan Merdeka, ‎pemilik kendaraan mengaku telah mendengar suara letusan senjata api.

“Mendengar suara tersebut dia menepikan kendaraannya dan melihat keluar.Ternyata ada proyektil peluru yang menempel di atap mobil,” ungkap salah satu petugas Mapolrestabes Bandung yang enggan disebutkan namanya, Sabtu (9/1/2016).

Menyikapi insiden tersebut, lanjut dia, kini ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

“dan anggota tersebut‎ berbalik arah menuju Polrestabes kembali untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya,” katanya.

(Adi/Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here