Dylan Pakai Narkoba Jenis Baru Bernama Gorila

0

Jakarta, FOKUSJabar.com: Penangkapan pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ Dylan Putra Allen atau Dylan Carr terbukti telah mengkonsumsi narkoba jenis baru bernama Gorila.

Kasat Narkoba AKBP Juang Andi Priyanto, juga membenarkan hal tersebut dalam jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan.

“Gorilla ini di dalamnya terdapat psikotropika,” kata Andi, Kamis (7/1/2016), seperti dilansir dari detik.

Narkoba jenis baru ini merupakan narkotika yang mirip ganja. Bedanya, gorilla berbahan dasar tembakau yang ditambah zat-zat kimia atau yang biasa disebut dengan rokok kimia.

Andi juga menjelaskan bahwa narkoba jenis baru ini ternyata peredarannya lebih dikenal di dunia artis. Entah sejak kapan mulainya namun memang lebih dikenal dikalangan entertain.

Dylan sendiri sudah diincar dan ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (6/1/2016) saat Dylan sedang melakukan proses syuting ‘Anak Jalanan’ yang tayang di telivisi RCTI.

“Dia bawa kendaraan ke lokasi syuting. Sempat keluar dari mobil, pas dia balik ke mobil kami geledah. Ada ganja,” jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Juang, seperti dikutip dari tabloidbintang.

Saat kepolisian melakukan jumpa pers di Mapolres Jaksel, Dylan juga turut dihadirkan ke hadapan wartawan. Dengan menggunakan pakaian tahanan warna oranye, dan penutup kepala hitam.

(Vina/den)

(Visited 1 times, 1 visits today)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here